Search This Blog

Varian Baru Xpander Siap Melantai di GIIAS

Jakarta, CNN Indonesia -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berniat menjaga momentum penjualan Xpander dengan tambahan varian baru.

Pilihan baru itu, yang kemungkinan merupakan versi 'termurah' Xpander, akan meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2018.

"Ya bisa jadi (varian termurah)," kata Direktur Penjualan dan Marketing Divisi MMKSI Irwan Kuncoro saat ditemui dalam acara 'Xpander Tons of Real Happiness' yang digelar di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/7).


Menurut Irwan, varian baru akan melengkapi pilihan varian Xpander yang sudah ada sebelumnya. Saat ini Xpander tersedia enam varian, mulai dari GLX hingga Ultimate.
Irwan beralasan dihadirkannya varian baru itu lantaran Mitsubishi melihat bahwa permintaan Xpander mulai 'mencair' ketimbang saat awal peluncuran pada tahun lalu.

Saat itu Irwan melihat permintaan untuk Xpander lebih mengarah kepada varian teratas, Ultimate, ketimbang varian bawah, yaitu GLX dan GLS.

"Tapi makin ke sini kami melihat segmen tadi turun ke bawah, kan pas awal-awal dominasi varian atas ya, Ultimate. Jadi kami akan berikan variasi lebih kepada konsumen," ujar dia.

Pihak Mitsubishi masih menutup rapat informasi soal selisih harga varian baru dengan varian terendah saat ini, GLX, begitu juga tentang perbedaan spesifikasinya. Dalam situs resmi Mitsubishi, banderol Xpander mulai Rp197,1 juta untuk GLX (M/T) sampai Rp250,4 juta buat Ultimate (A/T).

Selama enam bulan pertama 2018, Mitsubishi berhasil melego Xpander sebanyak 39.948 unit. Catatan itu membawa Xpander sebagai mobil terlaris di Indonesia sepanjang tahun ini, mengalahkan Toyota Avanza.

Kepala Pemasaran dan Marketing Grup MMKSI Imam Choeru Cahya meminta agar semua pihak menunggu sampai peluncuran tipe terbaru Xpander itu resmi dilakukan.

"Ya pokoknya kalian tunggu saja nanti ya," tutup Imam.

Daftar harga Xpander:
GLX M/T Rp197,1 juta
GLS M/T Rp215,6 juta
Exceed M/T Rp222,6 juta
Exceed A/T Rp233 juta
Sport A/T Rp245,2 juta
Ultimate A/T Rp253,4 juta (pew/mik)



ARTIKEL TERKAIT

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180727145118-384-317470/varian-baru-xpander-siap-melantai-di-giias

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Varian Baru Xpander Siap Melantai di GIIAS"

Post a Comment

Powered by Blogger.