Search This Blog

Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018

Jakarta, Gatra.com -- Anak usaha PT Astra International yang tergabung dalam Astra Financial menjadi sponsor utama dari pameran Gaikindo Indonesia Auto Show di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Pameran tersebut akan berlangsung selama 10 hari dari mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018.

Mereka menempati banyak booth di ruang pameran tadi. Disitu sebanyak enam lembaga jasa keuangan di bawah Grup Astra terlibat, antara lain Bank Permata, ACC, FIF, TAF, Astra Life, dan Asuransi Astra.

Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial. "Intinya Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional," kata Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Financial, dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat, hari ini (24/7/2018).

Kehadiran lembaga  tersebut bukan berarti nanti Astra hanya mengurusi pengunjung yang membeli produk otomotif Astra. Konsumen yang ingin membeli produk otomotif merk  lain, tapi ingin mendapatkan fasilitas asuransi dari Astra diperbolehkan. Bahkan jika ada pengunjung ingin menggunakan jasa asuransi lain juga bisa dilayani Astra Financial di situ. Termasuk juga pengunjung yang ingin melakukan layanan perbankan.

"Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," lanjut Suparno yang disapa Abong.


Editor: Aries Kelana

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://www.gatra.com/rubrik/ekonomi/334149-Astra-Financial-Jadi-Sponsor-Utama-GIIAS-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.