Search This Blog

MMKSI Merawat Momentum Penjualan Xpander

Bekasi, Gatra.com - Untuk merawat momentum penjualan Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan aktifitas marketing Xpander Tons of Real Happiness. Aktifitas roadshow ini akan diselenggarakan pula di delapan kota besar lainnya di Indonesia hingga awal tahun depan.

Menurut Kyoya Kondo President Director PT MMKSI, hingga bulan lalu market share Xpander mencapai 27,8%. Dalam setahun ini, populasi Xpander akan lebih dari 50.000 unit. "Dan kini, dengan pasar yang semakin kompetitif, ini menantang kami untuk menjaga popularitas Xpander, untuk menjaganya tetap menjadi pilihan utama di segmen MPV di Indoensia," terang Kyoya.

Kampanye ini diwujudkan dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan beragam wahana seperti Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Baloon Pools dan lainnya. Bekasi menjadi kota pertama, diselenggarakan di di Sumarecon Mall Bekasi (27 -29 Juli). 'Karnaval keliling' ini akan menyambangi kota Semarang 17-19 Agustus 2018 dan Surabaya 31 Agustus – 2 September 2018.

“XpanderTons of Real Happines adalah aktivitas yang diselenggarakan MMKSI untuk menunjukan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander. Berdasarkan kekuatan yang dimiliki Xpander, kami ingin menunjukan bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ kepada konsumen kami, ” ungkap Kyoya Kondo, dalam pembukaan event di Bekasi, Juamt (27/7).

Sejak diluncurkan, minivan ini mendapat sambutan hangat dari konsumen Indonesia. Sepanjang paruh pertama tahun ini, empat bulan berturut-turut (Februari - Mei) Xpander merajai di segmenya. Pengiriman ke ratusan dealer diseluruh Indonesia lebih banyak dari Toyota Avanza yang bertahun-tahun menjadi mpv paling populer.

Saat meresmikan kegiatan ini, MMKSI menunjukkan bagaimana Xpander standar dengan sistem penggerak roda depan dan bertansmisi automatic bisa menarik carousel berukuran besar -seperti adegan di tayangan iklan kegiatan di televisi. “Kampanye ini untuk menunjukkan nilai keunggulan yang dimiliki Xpander. Mobil ini bukan hanya unggul dari sisi kenyamanan dan desain futuristik, tapi juga kekuatannya," kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication PT MMKSI. “Adegan itu nyata dan itu dilakukan oleh professional serta dalam pengawasan pihak berwenang,” tegasnya lagi.

Berdasarkan data Gaikindo, sepanjang enam bulan pertama 2018, Mitsubishi Xpander terjual sebanyak 39.948 unit, Toyota Avanza 39.455 unit, Suzuki Ertiga 18.030 unit, Daihatsu Xenia 15.164 unit, Honda Mobilio 11.718 unit, dan Wuling Confero 4.819 unit.


Editor: Rosyid

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://www.gatra.com/rubrik/ekonomi/334806-MMKSI-Merawat-Momentum-Penjualan-Xpander

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MMKSI Merawat Momentum Penjualan Xpander"

Post a Comment

Powered by Blogger.