Search This Blog

Penumpang Masih Bingung soal Akses dari Bandara Kertajati ke Bandung - detikFinance

Majalengka - Masalah akses penghubung Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dengan Kota Bandung masih menjadi sorotan masyarakat, terutama mereka yang mendarat di Bandara Kertajati dan ingin menuju Bandung.

Seperti Intan, seorang wanita yang tinggal di Bandung. Dirinya mengaku bingung ketika mendapat informasi dari pihak maskapai jika penerbangannya mendarat di Kertajati.

"I have no idea," kata Intan di Bandara Kertajati, Majalengka, Minggu (30/6/2019).


Hal yang membuat dia bingung adalah mengenai transportasi dari Kertajati menuju Bandung. Namun, perasaan bingung itu terjawab setelah pihak Damri memberikan layanan gratis dari Kertajati ke Bandung.

"Saya yakin bahwa pemerintah sudah mempersiapkan transportasi dari Kertajati menuju Bandung," ujar dia.


Seperti diketahui, mulai hari ini Bandara Kertajati melayani lima pergerakan pesawat diawali dengan pendaratan pesawat AirAsia dari Bali.

Tibanya pesawat bernomor QZ 720 di Kertajati ini merupakan penerbangan peralihan dari jadwal sebelumnya menuju Bandara Internasional Husein Sastranegera (BDO). (hek/dna)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://finance.detik.com/infrastruktur/d-4606042/penumpang-masih-bingung-soal-akses-dari-bandara-kertajati-ke-bandung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penumpang Masih Bingung soal Akses dari Bandara Kertajati ke Bandung - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.