Search This Blog

Kesan Penumpang Mendarat di Kertajati: Seru Bisa Lihat Sawah - detikFinance

Majalengka - Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) alias Bandara Kertajati (KJT) nampaknya sudah mulai mendapat tempat di hati masyarakat. Hal itu terlihat dari banyaknya penumpang baik pergi maupun tiba di bandara yang berlokasi di Majalengka, Jawa Barat.

Mulai hari ini, Bandara Kertajati melayani lima pergerakan pesawat diawali dengan pendaratan pesawat AirAsia dari Bali.

Tibanya pesawat bernomor QZ 720 di Kertajati ini merupakan penerbangan peralihan dari jadwal sebelumnya menuju Bandara Internasional Husein Sastranegera (BDO).

Beragam komentar pun dilontarkan oleh para penumpang yang pertama kalinya menginjakkan kakinya di Kertajati. Bima seorang penumpang misalnya, mengaku terkejut dengan fasilitas yang berada di Bandara Kertajati. Mulai dari garbarata hingga pegawai groundhandling yang mengarahkan akses bagi penumpang menuju ruang pengambilan bagasi.

"Di terminal banyak sambutan dari petugas. Terus sampai di dalam, kamar mandinya banyak, biasanya Husein itu kesulitan kamar mandi di sini banyak sekali, sampai ke sini (bagasi) juga bagus luas," kata Bima ditemui di Bandara kertajati, Minggu (30/6/2019).

Selanjutnya Gita Lestari mengaku mendapatkan pengalaman baru setelah mendarat pertama kalinya di Bandara Kertajati. Pasalnya, dirinya dan keluarganya dapat melihat hamparan sawah sesaat sebelum landing di Kertajati.

"Biasanya landing di Bandung lihat gedung, rumah padat. Di sini kita lihat pemandangan seru, sawah, fasilitas bandaranya juga bagus, sangat menyenangkan," ungkap Gita (hek/dna)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://finance.detik.com/infrastruktur/d-4605953/kesan-penumpang-mendarat-di-kertajati-seru-bisa-lihat-sawah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesan Penumpang Mendarat di Kertajati: Seru Bisa Lihat Sawah - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.