Search This Blog

Sekaligus Promosi, Tol Becakayu Diskon Hingga 28 Persen Saat Musim Mudik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Tarif Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) mulai tanggal 8 Juni hingga 23 Juni 2018 akan didiskon sebesar 28 persen.

Sepanjang 16 hari, tarif tol Becakayu dari yang biasanya Rp 14.000 menjadi Rp 10.000.

Besaran diskon yang ditawarkan Waskita Toll Road selaku pengelola paling besar dibandingkan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) lainnya seperti Jasa Marga atau Astra yang hanya memberikan diskon 10 persen.

Waskita juga menerapkan diskon yang paling lama dibandingkan BUJT lainnya yang berdurasi 3 sampai 4 hari.

Baca: Suzuki Kenalkan Varian GSX-S150, Banderolnya Berubah?

Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Arie Setiadi Moerwanto mengatakan program paling lama diterapkan di Becakayu sebagai ajang promosi agar semakin banyak yang menggunakan tol tersebut.

"Karena sekalian mempromosikan, karena sekarang belum banyak pengguna jalan tolnya, sehingga kita gunakan momen ini untuk mempromosikan," ungkap Arie di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta Selatan,  Kamis (31/5/2018).

Dengan adanya potongan tersebut, diharapkan juga dapat mengurangi kemacetan din ruas tol lainnya di kawasan Jakarta pada saat musim mudik hingga lebaran mendatang.

"Memang ada plus minus di masyarakat,  ada ketakutan, makanya diskon ini untuk membagi lalu lintas agar tidak menumpuk," pungkas Arie.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/05/31/sekaligus-promosi-tol-becakayu-diskon-hingga-28-persen-saat-musim-mudik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekaligus Promosi, Tol Becakayu Diskon Hingga 28 Persen Saat Musim Mudik"

Post a Comment

Powered by Blogger.