Search This Blog

Lion Air Bantah Pramugarinya Salah Berikan Instruksi pada Penumpang

Laporan Wartawan Tribunpontianak,  Try Juliansyah

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Terkait adanya korban akibat isu bom di pesawat tidak sedikit yang menyalahkan pramugari yang melakukan kesalahan dalam memberikan intruksi.

Distrik Manajer Lion Air Grup Pontianak, Lukman Nurjaman menyatakan, sebelum melakukan tindakan tentu crew kabin telah melakukan koordinasi.

Termasuk intruksi dalam membuka pintu emergensi yang dibuka dengan inisatif penumpang.

"Pasti pramugari saat meminta penumpang keluar juga sudah koordinasi, itu sudah prosedurnya," ujarnya.

Saat kejadian diakuinya pula pramugari tidak mengintruksikan penumpang untuk keluar dari pintu emergensi.

Para penumpang meloncat dari sayap Lion Air, di Bandara Internasional Supadio Pontianak dan sosok penumpang yang teriak bom diinterogasi polisi.
Para penumpang meloncat dari sayap Lion Air, di Bandara Internasional Supadio Pontianak dan sosok penumpang yang teriak bom diinterogasi polisi. (KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID)

Karena berbagai pertimbangan dan tentunya keamanan penumpang maka pramugari memang meminta penumpang untuk keluar dari pesawat.

"Pramugari memang meminta penumpang untuk turut namun itupun melalui jalur yang sudah ditentukan melalui pintu keluar yang berada di depan," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini http://www.tribunnews.com/regional/2018/05/29/lion-air-bantah-pramugarinya-salah-berikan-instruksi-pada-penumpang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lion Air Bantah Pramugarinya Salah Berikan Instruksi pada Penumpang"

Post a Comment

Powered by Blogger.