Search This Blog

JD.ID Gelar Kampanye #AsliTulus di Bulan Ramadan

Jakarta, Selular.ID – JD.ID menghadirkan kampanye bertajuk #AsliTulus di bulan Ramadan ini. Kampanye ini menghadirkan serangkaian promo produk menarik tersebut diantaranya.

1. Must Need Ramadan Items

Bagian khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadan seperti baju koko, kurma, snack Ramadan, alat ibadah, buku Islami, dan lain-lain.

2. Ramadan Hampers

JD.ID menyediakan paket parcel dengan harga hanya 99.000 saja selama Ramadan ini. Paket yang berisi produk-produk groceries pilihan ini juga sudah dibungkus dengan kardus cantik khusus oleh JD.ID.

3. Ramadan Below 99K

Diskon spesial produk-produk di bawah 100.000 rupiah selama bulan Ramadan.

4. The Last Reman TVC

Sebuah video spesial yang menceritakan kisah Jeje, sesosok preman kocak yang berjuang setulus hati untuk insyaf dan bertaubat. JD.ID hadir dalam setiap perjalanannya saat mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik.

“Bulan Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk menebarkan niat tulus dan mengutamakan keaslian produk kami di tahun 2018 ini. Inilah yang mendorong lahirnya kampanye #Asli Tulus. Selama sebulan penuh, kampanye ini menawarkan beragam potongan harga,” ucap Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID melalui keterangan resminya.

Beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang lebih banyak dan menarik. Untuk Flash Sale, JD.ID akan menghadirkan promo harga khusus bertajuk ‘Sale Anti Ngantuk’ untuk menemani sahur Anda dari jam 4.30 – 6.00 pagi.

Hadir pula diskon tambahan dari 11 bank partner yang meliputi BTN, Digibank, BNI, Citi, Mandiri, CIMB Niaga, MNC Bank, Permata Bank, Bank Bukopin, OCBC NISP, dan UOB. Dukungan partner multifinance JD.ID seperti BFI Finance, KreditPlus, dan juga Kredivo dapat digunakan pengguna.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://selular.id/2018/05/jd-id-gelar-kampanye-aslitulus-di-bulan-ramadan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "JD.ID Gelar Kampanye #AsliTulus di Bulan Ramadan"

Post a Comment

Powered by Blogger.