Search This Blog

Grab Tak Gentar Hadapi Ekspansi Gojek

Jakarta, CNN Indonesia -- Menghadapi serangan ekspansi Gojek di empat negara Asia Tenggara, Grab optimistis tetap mampu bersaing.

"Yang jelas kami telah hadir terlebih dahulu di empat negara bahkan delapan negara di Asia Tenggara.Kami optimis Grab tetap menjadi pilihan masyarakat, kata Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, di Kuningan, Jakarta, Kamis (24/5).

Hari ini, Gojek mengumumkan bahwa layanan tersebut akan melakukan ekspansi di Vietnam, Singapura, Thailand dan Filipina.


Menurut Ridzki, basis kekuatan Grab di delapan negara Asia Tenggara sudah cukup kuat. Saat ini Grab sudah menggelar layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.

Grab menganggap bahwa branding mereka lebih kuat di empat negara tujuan Gojek lantaran mereka sudah sudah hadir terlebih dulu.

Sehingga, Ridzki yakin bahwa Grab masih akan menjadi pilihan utama dalam bidang transportasi di keempat negara yang baru diekspansi oleh Gojek.

"Yang jelas keberadaan kita di delapan negara itu sangat masif kita sudah menjadi pilihan masyarakat di delapan negara. Dan sudah membangun pengalaman yang baik, knowledge dan expertise," ujar Ridzky. (eks/asa)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20180524191143-185-301089/grab-tak-gentar-hadapi-ekspansi-gojek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Grab Tak Gentar Hadapi Ekspansi Gojek"

Post a Comment

Powered by Blogger.