Search This Blog

Versi Baru Acura NSX 2019 Bakal Debut di Monterey

Versi Baru Acura NSX 2019 Bakal Debut di Monterey

Acura NSX 2019 dapatkan perbaikan diberbagai sektor. Honda

California: Ajang Monterey Car Week akan menjadi lokasi debut untuk Acura NSX model 2019. Sebuah sportscar asal Jepang, yang juga dikenal dengan nama Honda NSX.

Mobil ini telah mendapatkan modifikas pada sasis, roda dan perangkat lunak. Perubahan pada sasis mencakup Stabilizer depan dan belakang yang lebih besar, sehingga meningkatkan kekokohan hingga 26 persen di bagian depan dan 19 persen di bagian belakang. 

Selain itu, bagian stiffer rear toe link juga lebih kokoh 21 persen dan bagian rear hub sebesar 6 persen. Sedangkan beberapa aspek seperti kalibrasi software, peredam magnetortheological, EPS dan VSA mendukung pengendaraan yang lebih stabil.

Seluruh perbaikan yang dilakukan berhasil membuat performanya meningkat. Buktinya rekor waktu nyaris dua detik lebih cepat dibandingkan NSX generasi terdahulu, berdasarkan pengujian di Sirkuit Suzuka.

Untuk eksterior, model 2019 ini mendapatkan sejumlah penyegaran, mulai dari front grille granish, front grille, front air intake dan rear bumper outlet. Lalu pilihan warna thermal orange pearl, yang jadi ciri khas NSX selama 30 tahun.

Hal yang sama juga digunakan untuk bagian carbon fiber decklid spoiler dan carbon fiber exterior package, termasuk front chin spoiler, side sill garnish dan rear difusser.

Pada interior, kini kursi power sport seat yang menjadi opsional seharga 1.500 US dollar kini menjadi standar. Kursi ini berbungkus kulit black milano dan alcantara, sebagai opsi tanpa tambahan biaya.

Mobil yang mengusung mesin V6 turbocharged bertenaga 573 daya kuda ini merupakan kompetitor dari Audi R8, BMW i8, Porsche 911, Nissan GT-R dan calon Toyota Supra terbaru.

(UDA)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://www.medcom.id/otomotif/mobil/4baoB0BK-versi-baru-acura-nsx-2019-bakal-debut-di-monterey

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Versi Baru Acura NSX 2019 Bakal Debut di Monterey"

Post a Comment

Powered by Blogger.