Search This Blog

Pertamina Jamin Persediaan Elpiji Selama Idul Adha Aman

Jakarta, CNN Indonesia -- PT Pertamina (Persero) menjamin persediaan Liquefied Petroleum Gas (LPG/elpiji) baik yang bersubsidi maupun non subsidi pada perayaan hari raya Idul Adha aman.

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito yakin bahwa pasokan LPG yang dimiliki Pertamina saat ini cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh wilayah Indonesia. 

Keyakinan didasarkan pada potensi kenaikan permintaan Idul Adha yang kemungkinan tidak akan setinggi waktu Lebaran. 


"Konsumsi memang naik, tapi tak signifikan, stok juga aman yakni rata-rata 18 hari," katanya dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (21/8).

Adiatma mengatakan bahwa untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan LPG, Pertamina akan menyediakan di agen mereka dengan harga sesuai dengan eceran tertinggi yang telah ditetapkan. 

Selain itu, Pertamina juga menyediakan LPG di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) serta minimarket yang menjadi jalur distribusi LPG non subsidi.

Adiatma mengatakan pada perayaan Idul Adha, Pertamina akan memberikan perhatian khusus pada distribusi LPG dan bahan bakar minyak (BBM) di Lombok.

(agt/bir)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20180821192540-85-324030/pertamina-jamin-persediaan-elpiji-selama-idul-adha-aman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertamina Jamin Persediaan Elpiji Selama Idul Adha Aman"

Post a Comment

Powered by Blogger.