Search This Blog

Jokowi Pakai Yamaha FZ1, Anies Baswedan Cukup Kendarai Kawasaki Versys

Liputan6.com, Jakarta Tak mau kalah dari Presiden Joko Widodo yang kerap berkendara sepeda motor ketika kunjungan kerja, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga melakukan hal yang sama.

Kali ini, Anies terlihat mengendarai sebuah sepeda motor adventure yang diketahui merupakan model Kawasaki Versys-X 250 Tourer milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Aksi Anies mengedarai Kawasaki Versys-X 250 Tourer bercat putih ini disebutkan dalam akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan. Diketahui, Anies melakukan inspeksi gelaran Asian Games 2018 yang salah satunya dihelat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018).

“Dukungan transportasi dari TransJakarta lancar, bus-bus kita sudah standby dari jam 5.00 pagi, supir-supirnya bahkan datang dari jam 4.30 pagi. Kita pastikan busnya tersedia, selalu ada, jadi kapan saja para atlet akan berangkat sesuai jadwalnya itu siap,” tulis Anies.

Tak hanya itu, dalam unggahan beberapa foto-fotonya dia juga menyempatkan berbincang dengan pasukan orange yang tak hanya membersikan jalanan tapi juga sekitar venue JIEXPO Kemayoran.

“Semua siaga, semua bekerja,” kata  Anies.

“Hari kedua #AsianGames berjalan dengan baik berkat dukungan teman-teman semua, terima kasih!” sambung Anies.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://www.liputan6.com/otomotif/read/3624537/jokowi-pakai-yamaha-fz1-anies-baswedan-cukup-kendarai-kawasaki-versys

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Pakai Yamaha FZ1, Anies Baswedan Cukup Kendarai Kawasaki Versys"

Post a Comment

Powered by Blogger.