Search This Blog

Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek

Liputan6.com, Jakarta - Google akhirnya resmi memberikan konfirmasi soal kucuran dana ke Go-Jek. Adalah Alphabet, induk perusahaan Google yang mengucurkan dana yang kabarnya cukup besar ke perusahaan transportasi online ini.

Kabar tersebut disampaikan Google lewat situs blog resminya dengan judul "Investing in Indonesia" lewat juru bicara Google, Caesar Sengupta. Sayang, ia masih merahasiakan nilai investasi yang dikucurkan.

"Indonesia memiliki pola ekonomi digital yang berkembang pesar dan lanskap startup yang besar. Indonesia juga telah menjadi rumah bagi empat dari delapan startup Unicorn di Asia Tenggara," ujar pria yang menjabat sebagai VP Next Billion Users Team ini.

"Kami ingin membantu dengan melengkapi dan meningkatnya fenomena ini. Dengan membantu orang Indonesia menciptakan startup yang hebat, kami sudah membantu lebih dari 60.000 orang dalam pengembangan aplikasi mobile," lanjutnya.

Alasan itu menjadi latar belakang mengapa Google pada akhirnya berivnetsasi ke Go-Jek. "Go-Jek dipimpin oleh tim manajemen yang kuat, dan berhasil membuktikan rekam jejaknya dalam menggunakan teknologi untuk memudahkan kehidupan orang-orang di Indonesia," tambah Sengupta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini http://tekno.liputan6.com/read/3242273/google-resmi-konfirmasi-soal-investasi-ke-go-jek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Resmi Konfirmasi Soal Investasi ke Go-Jek"

Post a Comment

Powered by Blogger.