Search This Blog

Argo Parahyangan Anjlok, Ratusan Penumpang Panik

Argo Parahyangan Anjlok, Ratusan Penumpang Panik

Tiga gerbong kereta Argo Parahyangan dari Jakarta menuju Bandung keluar dari lintasan kereta api atau anjlok di sekitar 40 meter sebelum peron Stasiun Bandung. (Beritasatu tv)

Bandung - Tiga gerbong kereta Argo Parahyangan dari Jakarta menuju Bandung keluar dari lintasan kereta api atau anjlok di sekitar 40 meter sebelum peron Stasiun Bandung, Rabu (24/1) sekitar pukul 08.45.

Sa‎at kejadian, ratusan penumpang di tiga gerbong panik dan langsung berhamburan keluar gerbong dibantu petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) di sekitar stasiun.

"Anjloknya kereta api ini pada saat akan proses berhenti lalu anjlok di jalur 6 saat akan masuk peron. Saat kejadian, penumpang sekitar 300-400 orang langsung dievakuasi ke peron dengan berjalan kaki sekitar 20-40 meter dari titik kereta anjlok," ujar Kepala Humas PT KAI Daop II Bandung, Joni Martinus di lokasi kejadian.

Meski begitu, ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Para penumpang ini sudah sampai tujuan di Bandung dari Jakarta. Kami memohon maaf karena terpaksa menurunkan penumpang dan berjalan kaki tapi tidak terlalu jauh," kata Joni.

Pihaknya belum bisa memastikan penyebab anjloknya kereta tersebut. Namun, kejadian ini tidak mengganggu jadwal perjalanan kereta lainnya.

"Kami pastikan bahwa kejadian ini tidak mengganggu jadwal perjalanan kereta api lainnya," ujarnya.

Sumber: BeritaSatu TV

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini http://www.beritasatu.com/nasional/475007-argo-parahyangan-anjlok-ratusan-penumpang-panik.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Argo Parahyangan Anjlok, Ratusan Penumpang Panik"

Post a Comment

Powered by Blogger.