Search This Blog

Alasan Wuling Almaz Tidak Pakai Tujuh Kursi Penumpang - Detikcom

Jakarta - Wuling Almaz resmi mendarat di Indonesia dengan kapasitas lima kursi penumpang. Bukan tanpa sebab, pabrikan asal tirai bambu ini beralasan ingin memperkenalkan sensasi berkendara yang baru.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi usai konferensi pers grand launching di Gedung Tribata, Jakarta Selatan, (28/02/2019).

"Kita lebih fokus ke experience kostumer, memberikan produk yang nyaman dan memberikan fitur yang melimpah, serta memberikan safety standar yang terbaik," buka Yin Yi.

Selain desain nya yang nampak gagah, Yin Yi menyebut keseriusan Wuling juga ditunjukkan lewat sejumlah fitur di dalamnya.

"Kita merasa hal tersebut sudah sangat cocok dengan mobil ini, bila safety-nya dikurangi justru itu tidak menjadi hal terbaik untuk kostumer," tambah Yin Yi.

"Karena kebanyakan kostumer kami (Wuling Almaz) bukan pembeli mobil pertama kali. Jadi mereka sudah punya mobil di rumah, dan kemudian beli mobil lagi, kebanyakan mereka tidak memperhatikan jumlah kursi, jadi hanya dipakai baris pertama dan kedua saja," ujar Yin Yi.

Dengan menghilangkan baris ketiga, yakni membuat baris kedua lebih lapang. Yin Yi mengatakan salah satu keunggulan dari Wuling Almaz ini yang belum dimiliki oleh brand lain.

"Apabila diberikan kursi baris ketiga, mungkin tidak memberikan kenyamanan yang ada seperti sekarang. Jadi berharap bisa memberikan nilai experience yang baik kepada kostumer," ujar Yin Yi.

Alasan Wuling Almaz Tidak Pakai Tujuh Kursi Penumpang
(riar/lth)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://oto.detik.com/mobil/d-4448275/alasan-wuling-almaz-tidak-pakai-tujuh-kursi-penumpang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Wuling Almaz Tidak Pakai Tujuh Kursi Penumpang - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.