Search This Blog

Banyak Merek Moge di Indonesia, Ducati Tak Gentar

VIVA – Motor gede atau moge memiliki banyak penggemar di Indonesia. Tak heran, jika beragam merek otomotif menawarkan produk unggulannya di Indonesia. Salah satunya, merek Ducati, yang berasal dari Italia.

Chief Executive Officer PT Garansindo Euro Sports, Annisa Saugi, mengatakan dengan layanan dan lini produk yang ditawarkan, Ducati yakin bisa merebut hati pehobi moge di Tanah Air.

"Ducati hadir dengan lini yang sangat lengkap, dan kami yakin untuk bisa bersaing dengan merek lain di Indonesia," kata Annisa di Ducati Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Oktober 2018.

Saat ini, Ducati menawarkan beragam model untuk pasar Indonesia, yakni Multistrada 1260 PP, Multistrada 950, Monster 797, Panigale V4, dan Panigale V4 S. Untuk penyuka motor Scrambler, ada Scrambler Sixty2, 800 Icon, 800 Clasic, 800 Cafe Racer, serta 800 Fulthrottle.

Ducati XDiavel S

Lihat Juga

Melengkapi jajaran produknya, Ducati Indonesia juga baru saja meluncurkan tiga produk baru, yakni Multistrada 1260 S, Monster 821, serta Scrambler 1100 dan Scrambler 1100 Sport.

Saat ini, Ducati memiliki Flagship Store di Kemang, Jakarta Selatan untuk melayani kebutuhan pembelian unit sepeda motor, aksesori dan apparel, servis dan perawatan berkala, serta suku cadang.

Di Indonesia, beberapa merek motor gede yang juga menawarkan produknya antara lain Harley-Davidson, BMW Motorrad, Triumph, serta Aprilia dan Motoguzzi. Tak hanya itu, ada juga merek Jepang seperti Honda, Kawasaki dan Yamaha. (ase)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://www.viva.co.id/otomotif/motor/1088753-banyak-merek-moge-di-indonesia-ducati-tak-gentar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Merek Moge di Indonesia, Ducati Tak Gentar"

Post a Comment

Powered by Blogger.