Search This Blog

Lawan Arah, BMW Tabrak Innova di Jalan Raya Latumenten

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil BMW berpelat nomor B 1321 NBC menabrak mobil Innova B 1928 PZT di Jalan Raya Latumenten, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (25/11/2018) pukul 01.00 WIB.

Polisi mengatakan, pengemudi BMW bernama RD Billy Albuchori (21) lawan arah saat mengendarai mobilnya.

"Sedan BMW yang dikemudikan Billy melaju melawan arah (jalur busway) di Jalan Raya Latumenten dari arah Utara menuju Selatan, tepatnya dekat Season City. Diduga pelaku menabrak kijang Innova yang dikemudikan Rey (25), yang melaju dari arah Selatan menuju Utara," kata Kasatlantas Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco dalam keterangannya, Minggu.

Dalam kecelakaan tersebut, kedua kendaraan masing-masing membawa seorang penumpang wanita.

Kendaraan BMW diduga pelaku benama Billy ditumpangi Marsha Siregar (19), sedangkan Innova yang dikemudikan Rey Sien Wijaya Kusuma (25) ditumpangi Stevani Salim (25).

Baca juga: Sopir Tertidur, Minibus Bermuatan Ikan Tabrak Rumah dan Tiang Listrik

"Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara BMW mengalami luka memar pada kaki kiri dan dilarikan RS Sumber Waras," katanya.

Sementara pengemudi Innova mengalami luka memar pada bagian tangan kanan dan penumpangnya mengalami memar di tangan kiri. Keduanya dilarikan ke RS Pluit untuk dimintai verifikasi dan pengobatan.

Dari kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan yang sama. Baik BMW dan Innova mengalami hancur pada bagian depan mobil.

Ganet menambahkan klarifikasinya terhadap isu yang beredar dari kecelakaan tersebut. Isu menyebutkan pengemudi diduga pelaku yakni pengendara BMW, ditemukan tanpa busana dan di bawah pengaruh minuman keras saat kejadian.

"Hoaks itu. Pakai baju semua, tidak ada yang mabuk," kata Ganet.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu sedan BMW B 1321 NBC, SIM Golongan A atas nama Raden Billy Albuchori dan Kijang Inova B 1928 PZT serta STNK.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong Di sini https://nasional.kompas.com/read/2018/11/25/11473661/lawan-arah-bmw-tabrak-innova-di-jalan-raya-latumenten

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Arah, BMW Tabrak Innova di Jalan Raya Latumenten"

Post a Comment

Powered by Blogger.